'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Barito Selatan Gelar Musyda
22 April 2016 13:26 WIB | dibaca 353

 ‘Aisyiyah Daerah Barito Selatan, Kalimantan Tengah telah menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke VII di Perguruan Tinggi Muhammadiyah Buntokpada tanggal 26-27 Maret 2016. Musyda yang mengangkat tema Gerakan Perempuan Muslim untuk Pencerahan Bangsa tersebut telah memutuskan Diah Noor Kumala, SE sebagai ketua dengan Ir. Faridah Hadiyatul Chasanah, M.Pd, sebagai sekretaris.

Pengurus periode 2010-2015 yang diketuai oleh Hj. Sinon Risi,S.Ag dengan Sekretaris Dra.Supiah,dinilah telah menjalankan program kerjadengan capaian positif. Diharapkan demikian pula pada kepengurusan yang baru akan melanjutkan program yang telah berjalan dan segera menyusun program kerja guna menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD dan ART organisasi.

Musyda dihadiri oleh seluruh anggota pengurus PD ‘Aisyiyah Barito Selatan, wakil dari Pimpinan Cabang  ‘Aisyiyah di tiga kecamatan yaitu kecamatan Dusun Selatan, kecamatan Dusun Utara dan kecamatan Karau Kuala.Wakil dari organisasi otonom Muhammadiyah yaitu Tapak Suci, Nasyiyatul ‘Aisyiyah juga nampak hadir sebagai peserta. Masriyah Herlneenth hadir mewakili Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Kalimatan Tengah hadir sekaligus melantik kepengurusan baru.

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru
Berita Terkomentari